Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui

| |

Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Kata mutiara ini memiliki arti yang sangat luas baik dalam kehidupan dan atau dalam dunia bisnis. Seperti bisnis mutiara misalnya, jika blog saya ini terkenal dengan kata kunci mutiara maka bukan hanya iklan PPC yang bakal ramai tetapi jika saya bisnis mutiara beneran pun bisa rame, 2 pula telah terlampaui. Andaikan saya kenal dengan banyak pebisnis mutiara, bisa jadi saya pada akhirnya berbisnis segala sesuatu yang berhubungan dengan mutiara, contohnya menjadi makelar ruko tempat orang berjualan mutiara, 3 pulau terlampaui. Bisa jadi juga saya kenal dengan banyak orang yang memiliki koleksi kata mutiara, biasanya ini orang bijak. Dan memiliki teman orang bijak bisa membuat kita lebih bijak lagi, 4 pula terlampaui. Betul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR kalian sangat dibutuhkan.
tnx b4 :))